5 Tempat Wisata Instagrammable di Bali untuk Tampil Eksis

Kezanari – Saat liburan, mengabadikan momen melalui kamera adalah sesuatu yang tak boleh dilewatkan. Kini sudah ada banyak tempat wisata yang menyuguhkan panorama yang mengagumkan. Dengan berfoto bersama pemandangan yang memukau, pastinya hasil foto akan lebih ciamik. Nah, anak zaman now biasanya sangat suka mencari destinasi liburan yang instagrammable untuk bisa diunggah ke media sosial.

Di manakah Anda bisa menemukan tempat wisata instagrammable di Bali? Berikut ini kami ulas daftar beserta penjelasannya.

1. Upside Down World

Wisata swafoto yang pertama adalah Upside Down World. Tempat ini sangat unik karena menawarkan spot foto dengan properti yang ditata secara terbalik di langit-langit. Jadi, jika sudah mengambil foto, pengunjung bisa mengeditnya seakan-akan merekalah yang menempel secara terbalik di plafon ruangan. Upside Down terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 762, Pemogan, Denpasar Selatan.

(sumber : kebalilagi.com)

Spot foto yang bisa Anda temukan di sini di antaranya adalah kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang keluarga, ruang makan, kamar mandi, ruang baca dengan perapian, bahkan ruangan bergaya tradisional Bali. Pengunjung dapat melakukan berbagai pose unik yang dapat menipu mata apabila sudah diedit. Tiket masuk dibanderol mulai dari Rp50.000 per orang.

2. Ice Cream World

Satu lagi tempat wisata instagrammable dengan tema yang unik. Sesuai namanya, Ice Cream merupakan objek wisata swafoto bertema es krim warna-warni. Jadi, segala properti dan spot foto yang ada di sini berkaitan dengan es krim. Ice Cream World terbilang masih baru dibuka, tepatnya pada tanggal 13 Februari 2018. Lokasinya terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 4 Pedungan, Denpasar Selatan.

Spot-spot foto yang disediakan sangat bagus dengan paduan warnanya yang cantik. Selain es krim, ada pula spot foto pisang, telepon vintage, donat, dinding polkadot, dan kolam berisi replika cokelat M&M. Selesai berswafoto, Anda bisa mencicipi aneka es krim dan gelato yang segar, manis, dan lumer di mulut. Tiket masuk untuk orang dewasa adalah Rp100.000, sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp50.000. Jika membayar tiket ini, Anda sudah bisa menikmati es krim tanpa biaya tambahan.

3. Rumah Bambu Pengalon

(sumber : thebalibibble.com)

Jika berkunjung ke Karangasem, jangan lupa untuk mampir ke Rumah Bambu Pengalon. Sebenarnya, rumah-rumah yang terbuat dari bambu ini belum dirampungkan. Namun, sosoknya yang setengah rampung ini malah menarik minat orang-orang dan menjadikannya sebagai destinasi wisata swafoto yang unik.

 4. Wisata Selfie Puncak Wanagiri

Ada wisata swafoto yang masih terbilang baru di Bali, lo. Namanya adalah Puncak Wanagiri. Berbeda dengan Ice Cream World dan Upside Down World yang menawarkan spot foto dalam ruangan, Puncak Wanagiri berada di alam terbuka. Terdapat anjungan dengan latar belakang Danau Buyan dan deretan pegunungan yang asri.

Ada pula ayunan di atas jurang curam yang cocok untuk Anda yang ingin bergaya sambil menguji adrenalin. Berikutnya, ada spot foto berbentuk sarang burung besar dan rumah pohon dari bambu. Namun, jika fobia ketinggian, jangan memaksa untuk berfoto di spot-spot yang menurut Anda kurang aman, ya.

Sekian daftar tempat wisata instagrammable di Bali untuk Anda yang ingin tampil eksis di kamera. Berkunjung ke destinasi-destinasi di atas akan menambah koleksi foto dan video kenangan di dalam album. Setelah seharian berburu foto, jangan lupa untuk cari hotel murah. Gunakan aplikasi Airy untuk mencari penginapan murah di Denpasar Bali yang sesuai kebutuhan. Selain itu, dapatkan promo hotel menarik agar pengeluaran lebih terjangkau!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *